Menulis sesuatu | #7

Kamu sedang apa?
Kalau aku sedang menulis.
Sebentar, jangan alihkan dulu pandanganmu dari tulisan ini. Aku bukan sedang menulis surat cinta seperti yang dilakukan kebanyakan perempuan lain. Aku sedang menulis sesuatu. Ya! Kamu bisa lihat, hanya ada beberapa kata dan beberapa baris. Mungkin tulisannya sangat asing bagimu.
Aku sedang mencatat sederet nama. Kamu tahu, aku mau kamu lihat tulisanku yang hanya terdiri dari daftar nama-nama lelaki dan perempuan. Namanya sangat asing tapi indah bukan? Aku menuliskannya agar aku tak lupa.
Hahaha, santai saja. Jangan kerutkan keningmu seperti itu. Baiklah akan aku jelaskan. Nama-nama ini adalah nama buatanku, dan akan aku gunakan untuk anak-anak kita kelak, saat mereka lahir, ketika kita sudah menikah.
Aku paling suka nama yang di urut nomer dua, aku harap kamu mau memakai nama itu kalau anak kita perempuan. Aku suka banget! Soalnya nama itu mengingatkanku pada salah satu kenangan yang pernah kita buat bersama. Yang nomer delapan juga bagus, menurutku.
Bagaimana, kamu setuju kan?

Published with Blogger-droid v2.0.9

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)