bulan Januari | penjajakan status

Sebelum baca lebih lanjut, aku mau ngasih tau kalau ini bukan curcol tentang status berpacaran dsb ya, tapi lebih kearah status dalam pendidikan dan organisasi :) .
Ya seperti biasa, awal januari pasti kumpul bareng keluarga besar di bogor dan bakar-bakar ayam. Seru banget bisa kumpul sama keluarga besar tapi hati deg-deg-an menyambut kenyataan kalau aku terpilih jadi kandidat ketua HIMSI (Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris) di kampus dan ternyata pemirsah, hari jumat tanggal 6 Januari aku terpilih jadi ketua himsi !! Abis itu langsung bentuk kepengurusan, dan kami semua berasa dikejar setan banget soalnya tanggal 10 himsi langsung perform musikalisasi di acara sanggar SEMUT sastra, tanggal 14 himsi perform musikalisasi di PORSENI sastra, tanggal 19 kami survei tempat untuk LDK, tanggal 20 mulai buat proker selama satu tahun, tanggal 21 team bahasa himsi bikin mading, dan selagi disibukkan dengan organisasi, tanggal 30 nya udah mulai UAS !!
Iya uas! ujian akhir semester, tandanya bentar lagi udah mau naik tingkat, harus makin rajin kerjain tugas, ditambah harus bagi waktu buat himsi (plus bagi waktu di rohis kampus buat aku pribadi) dan itu tidak mudah sodara-sodara... Aku masih inget saat-saat itu tuh bawaannya cepet pundung, cepet mendung, tapi selalu ada senior, akumni dan teman-teman yang bisa jadi bahu saat aku butuh. Aku juga sadar waktu tau satu kalimat : "terkadang mendung diciptakan bukan untuk membuat langit gelap, tapi mendung hadir untuk memberi kabar gembira ttg sejuknya air hujan yang akan turun" bahasa kerennya sih bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian :) dan alhamdulillah dengan segenap kesibukan di organisasi, nilai2 uas pun tetap bagus :)

Published with Blogger-droid v2.0.9

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog post here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)