Skip to main content

bulan February | goodbye samudra!

Nah masih berkutat dengan organisasi, this is the first time i and winda made some proposal :) kami berdua buat proposal LDK dan baru jadi dua minggu kemudian dan rasanya seneneeeng banget, pas tanggal 2 itu kita fixasi villa dan DP sewa villa nya, tanggal 3 beli konsumsi, tanggal 4 sebar surat perizinan ke orangtua,  dan tanggal 6-7 bulan feb ini acara berlangsung. Acara Ldk disini nggak pakai bentak-bentak atau uji mental gitu. Justru disini kita semua senang-senang (untuk fotonya bisa lihat di
m.facebook.com/media/set/?set=a.2964150315062.134730.1600754138&type=1&op=1&v&refid=17 ) dan saking excitednya sama organisasi, aku sm winda pun janjian ketemuan di elos tanggal 9 nya untuk ngerjain LPJ. Super duper kilat ya :)
Selain himsi, BEM unpak sempet ikutan acara aksi gitu tanggal 13nya. Aku sm winda (lagi) jadi perwakilan dari himsi dan... O.M.G panaas sekali ya berdiri berjam-jam di deoan tugu kujang sambil orasi tentang aksi moral gitu~ dan setelah hari itu kita kulai disibukan dengan rapat.kuliah.rapat.kuliah.rapat.
Di bulan ini juga, ada pembentukan panitia KPU (akan dijelaskan di lembaran lain) dari semua fakultas dan (lagi) aku sama winda yang jadi perwakilannya. Dan terakhir di tanggal 28, almarhum papa ulang tahun tapi ngamga tau yang keberapa hehe, semoga makammu terang ya pah!
Agak kurang nyambung yah sm judulnya? Sebenernya yang di atas tadi cuma prolog dari bulan Februari aja kok hehe. Di blog ini, di tulisannya yang jaman dulu (sok ubek2 aja ampe dalem) banyak kisah tentang samudra, kisah, puisi, dsb. Sebagian orang pasti tahu siapa dia. Samudra, sebutan untuk si anak jakarta yang sekarang kuliah di medan ambil fakultas kedokteran. Jujur, ini Serius, aku cuma pernah ketemu satu kali tapi suka sama dia sampai ±2 tahun. Ga henti-hentinya bahas tentang dia, sampai aku juga bingung memisahkan antara ilusi dan realita. Tanggal 22 bulan ini dia ulang tahun and i said happy birthday to him. He just answered 'thanks' and we made a lil bit conversation tapi... Hey, aku sadar satu hal. Aku sudah biasa saja sm dia. Biasa aja!!! Iya biasa aja, ga deg-degan atau girang, suka ceria.
Bisa ya tiba-tiba hilang perasaan itu. Entah mati atau bagaimana, sejak bulan februari ini, (dan aku janji ini postingan terakhir tentang dia) aku sudah tutup kisah sukaku terhadap orang yang tak pernah sedikitpun melirik si anak sastra ini. Sekarang ini aku benar2 tidak pernah sedikitpun teringat padanya. So goodbye!
Published with Blogger-droid v2.0.9

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…