bulan February | goodbye samudra!

Nah masih berkutat dengan organisasi, this is the first time i and winda made some proposal :) kami berdua buat proposal LDK dan baru jadi dua minggu kemudian dan rasanya seneneeeng banget, pas tanggal 2 itu kita fixasi villa dan DP sewa villa nya, tanggal 3 beli konsumsi, tanggal 4 sebar surat perizinan ke orangtua,  dan tanggal 6-7 bulan feb ini acara berlangsung. Acara Ldk disini nggak pakai bentak-bentak atau uji mental gitu. Justru disini kita semua senang-senang (untuk fotonya bisa lihat di
m.facebook.com/media/set/?set=a.2964150315062.134730.1600754138&type=1&op=1&v&refid=17 ) dan saking excitednya sama organisasi, aku sm winda pun janjian ketemuan di elos tanggal 9 nya untuk ngerjain LPJ. Super duper kilat ya :)
Selain himsi, BEM unpak sempet ikutan acara aksi gitu tanggal 13nya. Aku sm winda (lagi) jadi perwakilan dari himsi dan... O.M.G panaas sekali ya berdiri berjam-jam di deoan tugu kujang sambil orasi tentang aksi moral gitu~ dan setelah hari itu kita kulai disibukan dengan rapat.kuliah.rapat.kuliah.rapat.
Di bulan ini juga, ada pembentukan panitia KPU (akan dijelaskan di lembaran lain) dari semua fakultas dan (lagi) aku sama winda yang jadi perwakilannya. Dan terakhir di tanggal 28, almarhum papa ulang tahun tapi ngamga tau yang keberapa hehe, semoga makammu terang ya pah!

Agak kurang nyambung yah sm judulnya? Sebenernya yang di atas tadi cuma prolog dari bulan Februari aja kok hehe. Di blog ini, di tulisannya yang jaman dulu (sok ubek2 aja ampe dalem) banyak kisah tentang samudra, kisah, puisi, dsb. Sebagian orang pasti tahu siapa dia. Samudra, sebutan untuk si anak jakarta yang sekarang kuliah di medan ambil fakultas kedokteran. Jujur, ini Serius, aku cuma pernah ketemu satu kali tapi suka sama dia sampai ±2 tahun. Ga henti-hentinya bahas tentang dia, sampai aku juga bingung memisahkan antara ilusi dan realita. Tanggal 22 bulan ini dia ulang tahun and i said happy birthday to him. He just answered 'thanks' and we made a lil bit conversation tapi... Hey, aku sadar satu hal. Aku sudah biasa saja sm dia. Biasa aja!!! Iya biasa aja, ga deg-degan atau girang, suka ceria.
Bisa ya tiba-tiba hilang perasaan itu. Entah mati atau bagaimana, sejak bulan februari ini, (dan aku janji ini postingan terakhir tentang dia) aku sudah tutup kisah sukaku terhadap orang yang tak pernah sedikitpun melirik si anak sastra ini. Sekarang ini aku benar2 tidak pernah sedikitpun teringat padanya. So goodbye!

Published with Blogger-droid v2.0.9

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)