terfavorit dah

blue-dark

  





   hai guys, gw lagi ga promosi tentang dagangan gw, cuma mau ngesharing ajaaaa. kebayang ga sih kalo kita pake sepatu-sepatu unik kaya yang ada di gambar ini ????!!!!
kayaknya sih ga mungkin digunai ya di Indonesia, secara gitu loh, kita ini punya nya musim hujan, bukan musim salju..
yang ada ntar malah becek n noda comberannya ga ilang i sepayu ckckckck...

    jujur aja sih, unik banget !!!! pengen bbanget punya sepatu kaya gini semua tapi sayang juga sih makenya,

  :)

3 comments:

  1. blognya jadi tempat promosi nih... haha
    maen-maen ya ke blog gue

    ReplyDelete

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)