Skip to main content

HIMSI at tauran topeng ..

prepare buat konsep panggung
 yaaaay! seminggu udah berlalu sejak acara tauran topeng di kampus..
lumayan lah seru, meskipun agak gimana gitu gara-gara HIMSI di tampilinnya pertama banget pas hari jumat, en cuma jadi acara pembuka aja, sedangkan 2 himpunan sastra yang laen di tampilinnya di hari sabtu jadi acara inti, bete gak tuh ???!!!
tapinya kata ketua acara tauran topeng sama beberapa panitia, kita sengaja ditampilin di awal acara buat ngenalin ke orang2 kalo himsi punya acara story telling.
ya gatau juga deh itu alesan klasik apa emang alesan bener :p ...
dibalik senyuman ada cemas yang membuncah

seru sih iya, seru banget. aku pake kostum yang warnanya putih. jadi dari ujung kepala sampe ke jempol kaki semuanya putih, sebaliknya, winda partner aku pake kostum serba item...
seperti yang udah aku ceritain di postingan sebelumnya, kita kan pake cerita tentang kehidupan idris gitu ( QS: Maryam 57-58) tapi naskahnya kita modif jadi agak lebih modern gitu.
kita sengaja pake kostum kaya gitu supaya mencirikan aja kalau ada dua sisi yaitu surga dan neraka...
sayangnya, penontonnya sedikit banget dan aku lupa bawa kamera buat ngerekam perform kami... jadinya yaaa cuma ada foto2 aja deh hehehe..
tuh fotonya,, ternyata kalau kita di dandanin jadi beda ya hahaha...
dan tentu ajaaa kita ga dandan sendirian lah, ada banyak pihak yang membantu kita hehe.





nih orang orang yang berjasa membantu kita dalam merias wajah..


"jangan ketebelan ya ajas" said winda.

lagi milih milih warna eye shadow yang bagus..(dibelakangnya ada tity yang pake kacamata)

loh kok jadi dhea yang di dandanin??!!

ka ayyas ikutan turun tangan deh buat ngecat matanya winda

ambasador oriflame :p

inilah hasilnyaaa :) yang makeup pin keren deh. dibelakangnya ada bebek sama ka samsul yang juga ngebantuin di belakang panggung.. sama ipan juga tp dia ga ada di foto..

black and white in action 

dua orang senior himsi yang cantik (ka niank = ka ayyash): ngurusin jilbab kita dan menonton kami samapi akhir :)

nahh, sampe juga nih di panggung. kita tampil dan orang orang pada diem. gatau karena akting kita bagus, atau bisa jadi karena mereka ga ngerti sama yang kita omongin hehehe..
yaaa sayangnya di panggung gelap buanget.. tapi bisa lah ngebayangin betapa kerennya story telling kita haha,, nih aksi kita saat diatas panggung :D




gimana?? any comment ga?? kalo menrut aku mah ga ada kegagalan n kesalahan pas manggung kok, semua berjalan lancar banget. tapi karena kitanya yang latihan cuma 2 hari doang jd emang agak kurang maksimal aja kali yaa, tapi ini juga udah bagus kok buat mencuatkan nama himsi dari pada ga tampil sama sekali, ya ga ??!! :)
well, terakhir mau ngucapin big thanks buat:
>> ajjas, dhea, indah, ka ayyash, sama ka niank yang udah mau make over muka kita hahaha.
>> ella, yang udah rela jadi potograper n moto2in kita..
>> bebek, ipan, ka samsul, makasiiihhh banget karena udah mau bersusah payanh ngebantuin kita di balik layar hehe.
>> ka claro... agak kesel sama kaka gara2 ga dateng pas hari H, tp makasih udah nyupport kita malam itu, semoga semua wejangan kaka bermanfaat buat kami kedepannya.
>> yeni, wulan, tity... junior yang masih sanggup bertahan di HIMSI hehe, akasih banget ya udah mau dateng n makasih juga buat semua masukannya, maksih juga udah berani 'be open' n curhatan ke aku sama winda hehe..
>> tentu aja ga lupa mau bilang makasih ke ka tika, ka umet, dan kaka kakak lainnya yang udah nyupport meskipun pada berhalangan hadir..
okeee samapai disini dulu, moga kisah tentang kegiatan Himsi ga berakhir disini :) maaf juga buat beberapa pihak yang ga ada fotonya, lola coy kalo di upload semua..
thanks,

Comments

  1. just 1st step for better himsi :D

    ReplyDelete
  2. bagus banget tapi foto2nya kurang banyak.. mau lihat pografernya-ella dong

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)

Popular posts from this blog

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly Arab dan Vaseline Repairing Jelly

Assalamualaikum, pembaca saya yang kritis dan setia :)


Setelah masuknya Vaseline Repairing Jelly secara resmi ke Indonesia, jadi banyak sekali pertanyaan yang masuk di line saya seperti, apa sih Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly. Pertanyaannya hampir serupa, tentang apa bedanya, tentang kenapa harga mereka berdua terpaut sangat jauh, tentang kenapa yang satu tidak ada iklan serta susah dicari tapi yang satunya ada iklan di tv dan mudah ditemukan barangnya, dan kenapa sih, kok beda sekali hasilnya walau dua produk itu bertekstur jelly yang kurang lebih memiliki manfaat sama?


Vaseline sendiri sudah klaim bahwa prduknya aman, dibuat melalui tiga tahap proses pemurnian yang dimulai dari menyingkirkan benda-benda kotor, sampai akhirnya terbentuk jelly yang tidak menyebabkan iritasi maupun reaksi alergi.





Which one you like the most, guys?




Barangkali kamu sedang mencari tahu, mana di antara dua produk tersebut yang lebih ampuh untuk mengatasi keluhanmu? Mana yang l…

[Beauty Corner - 14] Nih, Lima Macam BB Cream yang Perlu Kamu Coba!

Assalamualaikum!
Beberapa pembaca saya di Line dan e-mail mengirimkan pesan, meminta saya menuliskan tentang BB Cream yang ramah di kantong untuk mereka pakai. sebetulnya tidak bisa sembarang kasih rekomendasi karena aktivitas kita berbeda, jenis kulit juga berbeda, dan yang seperti ini tuh biasanya harus trial and errror untuk tahu apakah kamu cocok atau tidak.




BB Cream ini memang jadi booming sekali sejak ada K-Pop Wave di negara kita. Banyak juga kolega saya yang dulunya pakai Foundie, beralih ke BBC. Manfaatnya memang All in One, sih, ya... Konon, berdasarkan iklan-iklan pembuat BBC, itu tuh isinya sudah komplit ada Base + Foundation + Concealer + Sunblock + Moisturiser + Oil Control .


Well, segitu komplitnya hanya dengan cream yang cuma dipakai sebiji jagung tiap diaplikasikan. Karenanya, BBC lebih ringan di wajah, lebih ramah di kantong juga, jadi lebih praktis, ketimbang harus pakai kosmetik secara berlapis. :) Malah untuk beberapa BBC ada yang klaim bisa mencerahkan atau memutihk…

[BEAUTY CORNER - 02] Dewa Kelembapan, si Vaseline Petroleum Jelly

Hallo, Assalamualaikum teman-teman :)

Bagi saya, mengeluh adalah cara paling cepat untuk menghilangkan jenuh tapi sebetulnya bukan hal yang baik. Tapi enak. Tapi nyebelin. Dan di postingan kali ini saya akan berkeluh-kesah mengenai permasalahan kulit saya. Jadi, waktu itu saya mengecek kondisi kulit dan tipe kulit wajah saya ternyata kombinasi - minyak di T-zone. Namun, kulit tubuh kering kayak sisik ular, sampai rasanya kulit saya saingan sama kulit ular kobra yang belum ganti kulit. Plus misalnya kena sinar matahari, dia langsung bereaksi bintik merah, terbakar, agak kehitaman, kadang malah berdarah di bintik tersebut. (update : sejak 2016 kondisi kulit saya berubah jadi kering - sensitif). Lalu saya bingung, bagaimana cara mengatasi kulit kering berjerawat?





Permasalahan saya belum berhenti di sana. Kondisi bibir saya tuh ekstrim banget sih, suka pecah-pecah sendiri dan tiba-tiba berdarah ketika tersenyum, yang artinya sangat kekeringan. Banyak yang bilang karena saya kurang minum, pa…