huft.

hari ini gue kesel banget.
bayangin dong..
masa gue ga bisa minta tanda tangan sang dosen linguistik cuma gara gara alesan gue dibilang beliu boong.
padahal gue ga boong n gue bete banget waktu sang dosen bilang gue tukang boong.. !!! :@
gue ga boong tau, gue jujur bilang kalo gue itu slalu dateng tiap kelas beliau..
ya ga dapet tanda tangannya juga gapapa sih, cuma yang bikin keselnya itu yaaaa itu tuh, masa gw dibilang tukang boong..

0 comments:

Post a Comment

Hi! Thank you for visiting my website. I hope you can enjoy read all about blog posts here and lemme know your opinion! Please leave on the comments bellow :)